Iklan

iklan

Karena Beberapa Hal Ini, IPPMMAPI Se-Jayapura: Panitia Natal Resmi Dibubarkan

Tabloid Daerah
12.08.2021 | 3:16:00 PM WIB Last Updated 2021-12-22T21:08:16Z
iklan


Foto bersama anggota, Panitia, dan Badan Pengurus IPPMMAPI Se-Jayapura/dok.danckobepa

TaDahnews.com, Jayapura
-- Pembubaran dan pengembalian Surat Keputusan (SK) Panitia Perayaan Natal di Sekretariat Kota Raja (dalam), Selasa (07/12/2021), dikarenakan, Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Masyarakat Piyaiye (IPPMMAPI) Se-Jayapura memunyai pertimbangan dan banyak agenda ke depannya.

 

Badan pengurus IPPMMAPI, Agustinus Yumai membenarkan bahwa ada beberapa hal yang dipertimbangankan organisasi dan juga karena, ada beberapa agenda dari organisasi ke depannya.

 

“Kegiatan Perayaan Natal ini sebenarnya kami mau langsungkan awal tahun depan tapi karena, kondisi tidak menjamin maka kami panitia bersama pengurus menetapkan dan menyepakati bersama agar Panitia Natal ini harus segera dibubarkan dalam bulan ini,” pungkasnya dikutip awak media ini.

 

Lanjut Yumai, dikarenakan ada satu rencana yang kami dari pengurus akan laksanakan dalam bulan ini. Yaitu: Membuka perpustakaan untuk IPPMMAPI Se-Jayapura, maka itu kami melakukan pembubaran Panitia Natal sekarang.

 

Agenda organisasi juga pada bulan depan, Januari, pengurus IPPMMAPI Se-Jayapura akan membentuk Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) IPPMMAPI merangkap Musyawarah Besar (Mubes) IPPMMAPI.

 

“Kami panitia juga mempertimbangkan dengan liburan yang sudah semakin dekat, yang sudah tentu kita akan pulang liburan ke kampung, juga terkait HUT dan MUBES maka pembubaran Panitia Natal kami lakukan sekarang,” Tutur Panitia Perayaan Natal, Theodorus Kudiai dikutip media ini.

 

Tutup Kudiai, Panitia Natal dan anggota Ikatan IPPMMAPI tetap jaga kebersamaan, dan kebersamaan kami inilah sehingga kegiatan pembubaran ini berjalan dengan baik dan oleh karena Tuhan Yesus bersama dengan kami.

 

Kegiatan ini diakhiri dengan doa oleh salah satu Mahasiswa dari Sekolah Tinggi Teologi Walter Post (STT WP) Sentani Jayapura.

 

 

Calon Reporter: Awikebai Dogopia
Editor : Admin

Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Karena Beberapa Hal Ini, IPPMMAPI Se-Jayapura: Panitia Natal Resmi Dibubarkan

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan