Iklan

iklan

DISCLAIMER

Tabloid Daerah
12.04.2020 | 3:56:00 AM WIB Last Updated 2021-12-02T18:57:19Z
iklan

SEMUA isi berupa teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis di situs ini merupakan produk jurnalistik yang telah melalui proses, prosedur dan mekanisme keredaksian. Produk jurnalistik ini hanya sebagai informasi dan tidak diharapkan untuk tujuan komersial seperti perdagangan saham atau transaksi komersil lainnya.

Kami berupaya keras menampilkan isi seakuratnya. Tetapi, https://www.tadahnews.com/  tidak bertanggungjawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena, tindakan berkaitan penggunaan informasi yang disajikan.

https://www.tadahnews.com/  tidak bertanggungjawab atas akibat langsung ataupun tidak langsung dari semua teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang dihasilkan dan disampaikan pembaca atau pengguna di berbagai rubrik “publik,” seperti; Facebook, Twitter, Komentar Pembaca, Forum, Polling, Laporan Warga, dan lainnya. Namun demikian, https://www.tadahnews.com/  berhak mengatur dan menyunting isi dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menjauhi isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama, ras, dan antar-golongan.

Segala isi baik berupa teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang disampaikan pembaca ataupun pengguna adalah tanggung jawab setiap individu, dan bukan tanggungjawab https://www.tadahnews.com/ .

Semua hasil karya yang dimuat di https://www.tadahnews.com/  baik berupa teks, gambar dan suara serta segala bentuk grafis (selain yang berkode ‘ist’) secara legal hukum menjadi hak cipta TADAH. Dengan demikian, segala bentuk penggunaan sebagian atau seluruh content https://www.tadahnews.com/  wajib mendapatkan izin dari TADAH serta mencantumkan nama penulis dan sumbernya dalam format (TADAH/Nama Penulis) serta menyertakan link asli artikel tersebut.

Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DISCLAIMER

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan