Iklan

iklan

Adama A.P. Youw Undang Ketiga Paslon Rayakan UlTahnya, Ini Respon Ketiga Paslon

Tabloid Daerah
11.22.2020 | 11:14:00 AM WIB Last Updated 2021-12-17T17:35:40Z
iklan

Foto: Drs. A.P. Youw Rayakan UlTah ke-77
 /Dok. TaDahNews.com













TaDahNews.com, Nabire Tepat pada tanggal 22 November 2020, hari Minggu, mantan bupati dua periode Kabupaten Nabire, yang selalu disapa dengan “Adama A.P. Youw” dalam perayaan Ulang Tahun (UlTah) nya yang ke-77 ini telah mengundang ketiga paslon dan ini respon dari ketiga paslon terhadap undangannya.


Pantauan www.tadahnews.com bahwa terlihat pada akun media sosial, facebook, dari masing-masing paslon, sikap merespon undangan yang dimaksud.


Paslon Pertama, atau 01, Yuda, Yufinia – Darwis lebih sibuk pada kampanye-kampanye tertutupnya. Yaitu: Kunjungan kampanye tertutupnya ke Distrik Teluk Umar pada tanggal 22 November 2020. Yang seharusnya, perwakilannya bisa diikutkan atau diutus untuk menghadiri undangan dari Bapak Pembangunan Drs. A.P. Youw, mantan bupati dua periode Kabupaten Nabire. Karena, hasil dari masanya saat dua periode itulah yang hingga saat ini dinikmati oleh Isaias dan kabinet (dinasti) nya, termasuk Istri Isaias Douw, Ibu Yufinia Mote.


Paslon Kedua, atau Nomor Urut 2, Mesak – Ismail, bahwa tanggal 22 November 2020, telah meliburkan aktivitasnya demi menghargai, menghormati, dan menghadiri undangan perayaan UlTah oleh mantan bupati duaperiode Kabupaten Nabire, Drs. A.P. Youw di kediamannya, kompleks Bumi Wonorejo.


Paslon Ketiga, atau 03, Fans – Bro tidak menanggapi undangan dari Adama A.P. Youw, malah menghadiri undangan dari Dianus Youw, anak dari A.P. Youw, dalam satu acara yang sama, ditempat yang beda padahal, ada di satu kota yang sama. Sikap Calon Bupati (CaBup) model seperti ini, mesti harus dibahas di publik umum karena, tidak menunjukkan sosok sebagai Pemimpin, seperti; tidak mau berendah hati, siap-tegas sebagai pemimpin, dan tidak menghargai, menghormati senior di dalam Birokrasi Politik Pemerintahan Kabupaten Nabire. Malah memalukan bahwa menghadiri di tempat yang beda dalam acara yang sama, dan bukan kepada pemilik acara itu. Apakah ini, Nabire ke depannya.


Dalam acara UlTah itu, mantan bupati dua periode Kabupaten Nabire, yang selalu disapa dengan “Adama A.P. Youw”, banyak bicara soal masanya dan masa saat ini, dengan harapan bahwa masa kepemimpinan besok Tahun 2020 – 2025, harus menjadi baik bahkan lebih baik lagi.


Cukup sudah 10 Tahun hari ini, Nabire menjadi kota sampah, keuangannya defisit hingga utang-utang, yang dipakai juga Keluarganya, dan hal begini jauh dari konsep saya dulu,” tutur Adama A.P. Youw saat menyampaikan pandangannya di hari UlTahnya yang ke-77, dikutip media ini.


Lanjutnya, apa yg ada saat ini adalah tidak pernah terpikirkan dahulu saat saya, dan kalian pasti sudah tahu bahwa sudah saatnya Nabire di pimpin anak Asli Nabire karena, pemilik rumah yang paham dan akan melihat rumahnya yang serba kekurangan ini, orang dari luar hanya datang nikmati bahkan mungkin bikin rusak, jadi, ingat! Pilihlah anak negri Nabire.


Kesempatan diberikan kepada ketiga paslon untuk berbicara di kediamannya Adama A.P. Youw, namun karena hanya Paslon MESI, Nomor Urut 2 saja yang datang maka hanya singkat saja yang disampaikan pada saat itu.


“Yang pertama, selamat Ulang tahun Bapak, A.P. Youw, panjang umur, sehat selalu, dan diberkati Tuhan," pungkas Mesak dengan nada senyum.


Tambahnya, Saya anak negri Nabire, Nabire itu rumah saya, dan ini bagian dari alasan saya tinggalkan DPRP bahwa jangan ada orang lain dari luar atau pun kelompok Dinasti Politik ini kasih rusak rumah saya yang sedang ditata baik oleh Bapak A.P. Youw tapi, itu dirusaki lagi,” kata Mesak Magai di kediaman Adama A.P. Youw.


Tutupnya, salah satu kader Bapak A.P. Youw dari Birokrasi murni yang adalah salah satu paslon di Nabire tidak menghargai seniornya di sini, di hari spesialnya maka, model-model begini pasti akan menyangkal Nabire besar ini.

 


Admin

Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Adama A.P. Youw Undang Ketiga Paslon Rayakan UlTahnya, Ini Respon Ketiga Paslon

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan