Iklan

iklan

Terimakasih Ateng Edowai S.Pd.K., M.Pd. : Lisensi Terbang Capt. Pilot Selesai, Sekarang Tahap Berikut Ambil 'Kerja' Di Airbus Atau Boeing

Tabloid Daerah
9.07.2021 | 7:51:00 PM WIB Last Updated 2021-09-07T11:20:13Z
iklan

Foto: Luky Lukas Tekege di RAA, Filipina

Deiyai, TaDahNews.com -- Captain (Capt.) Pilot Luky Lukas Tekege telah mengambil Lisensi Capt. Pilotnya pada hari Jumat (21/08/2021) waktu siang di Filipina, ini, memberikan ucapan terimakasih kepada Bupati Kabupaten Deiyai, Ateng Edowai S.Pd.K., M.Pd., karena telah membantu dari tahap ke tahapan hingga sampai selesai sebagai Captain Pilot dari Royhle Aviation Academy (RAA), Filipina.


Hal ini disampaikan langsung dipesan pembukanya saat kedatangan Capt. Pilot Luky Lukas Tekege di Kabupaten Nabire dan akan melakukan perjalanan menuju Kabupaten asalnya di Deiyai.


"Saya sampaikan terimakasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Deiyai dalam  hal ini Bupati Ateng Edowai S.Pd.K., M.Pd., karena telah membantu saya dari tahap ke tahapan hingga sampai selesai sebagai Captain Pilot," kata Capt. Pilot Luky Lukas Tekege kepada awak media ini, Sabtu (4/09/2021) waktu siang Nabire, Papua.


Lanjutnya, tidak lupa juga ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan keluarga yang telah memberikan semangat, bantuan moril, dan dana melalui sumbangan sukarela, ini merupakan semangat tersendiri bagi saya untuk dengan sungguh-sungguh menyelesaikan sekolah penerbangan di Royhle Aviation Academy (RAA), Filipina, dengan baik.


Perjalanan Luky Lukas Tekege hingga selesai sebagai Captain Pilot memang sangat menyedihkan dan karena, memiliki tekad, niat yang tinggi, dan didukung oleh Bupati Deiyai, Ateng Edowai S.Pd.K., M.Pd., sehingga diselesaikan dengan baik.

Foto: Luky Lukas Tekege sedang ujian

Ketika ditanya awak media ini terkait harapannya ke depan, ini, respon Luky Lukas Tekege bahwa tidak sampai sebagai Captain Pilot saja, meski telah menyelesaikan beberapa bagian dan ujian, seperti; PPL, CPL, IR, ME, C-152, C-272 , PA 34-200 type rating di dalamnya.

Foto: Sertifikat Lengkap/full; Lisensi Terbang, Instrumen, dan Multi-Engine Rating 

"Melihat situasi dan kondisi atas sikap pemerintah di daerah lain, Sorong atau Provinsi Papua Baat misalnya, itu langsung dijemput pemerintahnya dan dibayar per/kepala untuk menyelesaikan administrasi di tempat Airbus atau Boeing," tutur Capt. Pilot Luky Lukas Tekege.


Tambahnya, itu merupakan tahapan terakhir dimana di tempat Airbus dan atau Boeing dalam hal penyelesaian administrasi agar saya sebagai Capt. Pilot yang selesai mewakili Kabupaten Deiyai bisa dengan maksimal didukung oleh Ateng Edowai S.Pd.K., M.Pd., sebagai Bapak Bupati kita di Kabupaten Deiyai agar saya bisa menerbangkan dan bekerja di Perusahaan Penerbangan milik Airbus atau Boeing.


Tutup Capt. Pilot Luky Lukas Tekege bahwa dirinya adalah sebagai bukti, wujud buah tangan dari Bupati Deiyai, Ateng Edowai S.Pd.K., M.Pd., untuk bersaing dengan mereka dari daerah-daerah lain, terimakasih Bapak Bupati, Lisensi Terbang Capt. Pilot selesai dan sekarang tahap berikut ambil 'kerja' di Airbus atau Boeing.



Reporter :  Denis Tekege
Editor : Melkianus Dogopia

Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terimakasih Ateng Edowai S.Pd.K., M.Pd. : Lisensi Terbang Capt. Pilot Selesai, Sekarang Tahap Berikut Ambil 'Kerja' Di Airbus Atau Boeing

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan