Iklan

iklan

Mesak Magai: Para Millenial Di Nabire Akan Berperan Penting Bersama Saya

Tabloid Daerah
11.12.2020 | 9:24:00 AM WIB Last Updated 2022-01-20T01:20:26Z
iklan

Foto: Kunjungan Calon Bupati Mesak Magai
di Posko Relawan Millenial MESI
/Dok. TaDahNews













TaDahNews.com, Nabire Calon Bupati Nabire Periode 2020 - 2025, Mesak Magai S.Sos., M.Si., Saat Kunjungan Partai di Jakarta, pada 10 Januari 2020, dan dalam perbincangan di sana bahwa Indonesia kedepannya ini akan dipimpin dan di isi oleh kaum muda-mudi atau Millenial.


Hal ini disampaikan Mesak Magai saat masih dalam kunjungannya di Posko Pemenangan Relawan Millenial MESI, Mesak – Ismail.


“Ketika saya ikut kegiatan partai di Jakarta, Ibu Megawati, ketua umum Partai saya, dia gabarkan bahwa Indonesia ke depan, prediksi, akan ambil alih oleh anak-anak muda Indonesia,” tutur Mesak Magai, Minggu (08/11/2020), sore.


Lanjutnya bahwa para Tokoh-tokoh yang ada di Indonesia ini sudah berumur semua dan ketika adanya perkembangan zaman yang begitu pesat, seperti; Teknologi, Media Sosial, dan lain sebagainya.


Melihat kemampuan para Millenial ini, Mesak Magai menyampaikan bahwa kemampuan anak-anak muda ini sudah mulai canggih sesuai dengan perubahan-perubahan yang modernisasi, yang semakin pesat, dan seperti ini juga terjadi di dalam tim saya bahwa pergerakan anak-anak muda ini meletakan saya dengan baik di dalam Media Sosial, dan lainnya.


Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Relawan Millenial MESI, Otto Gobay mengatakan bahwa Mesak - Ismail akan merangkul semua Millenial yang ada di Kabupaten Nabire.


"Kami sebagai tim dari Millenial menyampaikan bahwa jiwa dan karakter Bupati Mesak Magai salah satunya merangkul semua, dan saya sebagai ketua percaya dan meyakini bahwa para Millenial yang ada di kandidat lain itu, akan kami rangkul bersama dengan kami untuk sama-sama berjalan bersama Bapak Bupati kita, Mesak Magai," tegas ketua Tim, Otto Gobay, kepada media ini di waktu yang bersamaan.


Tutup Mesak saat menanggapi perkataan ketua Tim Relawan Millenial MESI, Kedepannya kaum muda-mudi, atau Millenial ini akan bermitra atau berjalan bersama saya, ketika nanti saya terpilih sebagai Bupati Kabupaten Nabire.

 


Pewarta : Denis Tekege
Editor     : Admin
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mesak Magai: Para Millenial Di Nabire Akan Berperan Penting Bersama Saya

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan