Iklan

iklan

Partai Perindo Kabupaten Jayawijaya Resmi Membuka Pendaftaran Calon Legislatif

Tabloid Daerah
3.05.2023 | 11:20:00 AM WIB Last Updated 2023-03-06T02:32:09Z
iklan

DPD Partai Persatuan Indonesia melakukan jumpa pers/Dok.Amin Momiage

TaDahnews.com, Jayawijaya -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Jayawijaya resmi membuka pendaftaran bakal calon anggota legislatif (Caleg).

Pendaftaran dibuka dalam sebulan kedepan mulai tanggal 1-30 Maret 2023 bertempat di bagian sekertariatan, Jalan Patimura depan Toko Bangunan Expo Wamena. 

Hal tersebut Ketua Tim Seleksi (Timsel), Lucky menginformasikan kepada umum.

"Saya sebagai ketua timsel dan sekretaris timsel pengurus dan kader semua kami buka disini akan merekrut kader-kader yang terbaik untuk masuk ke Perindo kita buka secara umum," ungkap Ketua Timsel Lucky, Sabtu (4/3/2023). 

Dirinya menyampaikan apresiasi kepada Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Jayawijaya. Dimana, telah mempercayakan kepada Timsel dan sesuai dengan kepercayaan yang sudah diberkan, timsel akan bekerja penuh untuk empat daerah pemilihan yang dibagikan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

"Kami siap memenangkan masing-masing dapil 3-4 kursi DPRD, itu komitmen kami," ungkapnya lagi.

Ia menjelaskan pula bagi kader partai Perindo yang ada di 40 Distrik Kabupaten Jayawijaya agar segera mendaftarkan diri di bagian sekretariat.

Sementara itu sekretaris Timsel, Jhon Matuan menyampaikan bahwa khusus untuk seleksi berkas pihak timsel akan bekerja secara ketat dan sungguh-sungguh. Karena, Partai Perindo memiliki kursi dan memiliki kader yang cukup banyak. 

"Teman-teman yang sudah pernah bergabung di partai lain jangan harap gabung di perindo itu komitmen kita. Karena, kader kami lengkap, hanya melengkapi kekurangan berkas saja, jika didalamnya masih kosong baru akan akomodir". Ujarnya.

Tutup Jhon Matuan bahwa yang akan diutamakan adalah kader Partai Persatuan Indonesia. Sesuai dengan target atau komitmen bersama kader Partai Perindo Kabupaten Jayawijaya. Yaitu; akan merebut kursi ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jayawijaya.(*)




Calon Reporter: Amin Momiage
Editor: Dorce W. Pekey
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Partai Perindo Kabupaten Jayawijaya Resmi Membuka Pendaftaran Calon Legislatif

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan