Iklan

iklan

Akan Gelar Rakersis ke-1, GKIP Klasis Yatamo Tage Siap Sukseskan

Tabloid Daerah
1.29.2023 | 6:05:00 PM WIB Last Updated 2023-01-31T09:14:05Z
iklan
Foto Bersama Klasis Yatamo Tage dan Panitia Rakersis/@DaudAwipitoMote

TaDahnews.com, Nabire --
Gereja Kemah Injil (KINGMI) di Tanah Papua Klasis Yatamo Tage, Koordinator Paniai, akan menggelar Rapat Kerja Klasis (Rakersis) Ke-I selama dua hari, 31 Januari - 1 Februari 2023, di gedung gereja Edikumeida, Yatamo, guna merancang, menyusun dan menetapkan berbagai program kerja bagi pengurus Klasis setempat.

Ketua Klasis Yatamo Tage, Pendeta Ben Tatogo mengatakan Rakersis akan digelar merupakan yang pertama dimasa kepemimpinannya sehingga sangatlah penting.

"Ini Raker pertama dalam periode kepemimpinan kami. Dan dalam kegiatan itu kami akan rancang, menyusun dan menetapkan berbagai program kerja yang akan menjadi pedoman selama kepengurusan kami di Klasis Yatamo Tage," katanya kepada tadahnews.com, Minggu (29/1/2021).

Sehingga, dia berharap agar kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses, membutuhkan dukungan penuh dari berbagai komponen yang ada di Klasis Yatamo Tage dari sisi apapun untuk sama-sama bergandengan tangan.

Ankian Bunai, sekertaris panitia Rakersis ke-I , menjelaskan kegiatan di hari pertama ibadah pembukaan Rakersis dan seminar.

"Dan untuk hari kedua itu puncak acaranya, yaitu penuh dari pagi sampai selesai acara Rakersis," jelasnya.

Dia menyebut para undangan yang telah diundang pihaknya dan akan hadir diantaranya, ketua Koordinator Paniai Pdt. Gerard Gobai, Ketua Doa & P I Kordinator Paniai Pdt. Nobet Mote, kepala distrik Yatamo Yanuarius Tekege dan seluruh kepalah desa di distrik Yatamo dan Deiyai Miyo serta seluruh umat gereja Kingmi yang ada di wilayah Klasis Yatamo Tage.

"Sementara untuk persiapan dari kami panitia, semua sudah selesaim Tinggal tunggu hari pelaksanaannya saja sekarang," ungkapnya.(*)



Kontributor: Daud Awipito Mote
Editor: Dani MB
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akan Gelar Rakersis ke-1, GKIP Klasis Yatamo Tage Siap Sukseskan

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan